KEUNGGULAN BELANJA QnC JELLY GAMAT DISINI => ORDER MUDAH - PELAYANAN TERBAIK - HARGA HEMAT - PROSES CEPAT & BERGARANSI

Pesan 1 botol obat dikirim dulu, setelah sampai baru transfer pembayaran

Kamis, 10 Agustus 2017

Husni maulana

Cara Tradisional Dan Jitu Mengobati Tumor Ginjal Tanpa Kemoterapi

Cara Tradisional Dan Jitu Mengobati Tumor Ginjal Tanpa Kemoterapi

Obat Alami Tumor Ginjal - Ginjal merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh manusia, organ ini memiliki fungsi untuk menyaring kotoran dari dalam darah dan mengubahnya menjadi urine. Manusia memiliki 2 buah ginjal yang terletak di kedua sisi pinggang di bawah tulang rusuk dan penyakit tomur ginjal ini biasanya menyerang salah satu ginjal saja. Lantas apakah sebenarnya tumor ginjal ? & Bagaimana cara mengatasinya ? Untuk mengetahui jawabannya, simaklah informasi beikut ini !!!

Tumor Ginjal

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html

Tumor ginjal merupakan jenis tumor urogenitalia nomor 3 terbanyak setelah tumor prostat dan tumor kandung kemih. Tumor ginjal ini terbentuk ketika sel tumbuh terlalu cepat dalam ginjal. Biasanya, sel yang lebih tua mati dan diganti oleh sel baru, ketika proses ini berjalan tidak sesuai seharusnya yaitu sel-sel tua tidak mati dan sel-sel baru tumbuh ketika mereka tidak dibutuhkan, maka akan terbentuklah tumor. Terdapat 2 jenis tumor yaitu tumor jinak dan ganas.
  1. Tumor Jinak. Tumor ini memiliki bentuk dan struktus yang baik, tumbuhnya lambat dan tidak meluas ke jaringan tubuh di sekitarnya.
  2. Tumor Ganas. Tumor jenis ini memiliki bentuk yang tidak beraturan dan strukturnya buruk. Selain itu, tumor jenis ini bisa tumbuh dengan cepat dan meluas ke jaringan tubuh di sekitarnya bahkan hingga ke pembuluh darah.

Faktor Yang Dapat Menyebabkan Tumor Ginjal

  • Merokok : Bahaya mengidap tumor ginjal bagi orang yang merokok di atas 30 tahun dan menghisap rokok tanpa filter sangatlah tinggi.
  • Obesitas dan Hipertensi : Berat badan berlebih dan tekanan darah tinggi merupakan 2 faktor yang dapat memicu kanker ginjal pada pria.
  • Pekerjaan : Orang yang bekerja pada bidang logam, percetakan surat kabar, pekerja arang batubara, industri dry cleaning dan pekerja produk petrokimia bisa meningkatkan risiko terkena kanker atau umor ginjal.
  • Genetik : orang dengan riwayat keluarga mempunyai penyakit kanker / tumor ginjal memiliki risiko yang tinggi mengidap penyakit ini.
  • Makanan dan obat : Menurut survey, mengkonsumsi produk susu, protein hewani dan lemak dalam jumlah tinggi dan kurang mengkonsumsi buah dan sayur merupakan faktor berbahaya yang dapat menyebabkan terjadinya kanker ginjal.

Gejala Tumor Ginjal

Gejala khas yang banyak di rasakan oleh penderita  tumor ginjal, yaitu :
  • Nyeri pinggang
  • Kencing berdarah
  • Benjolan pada pinggang atau perut.
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi) dan anemia (kurang darah) tanpa sebab yang jelas terutama di usia muda juga merupakan gejala yang penting untuk dicurigai sebagai tanda tumor ginjal.

Cara mencegah penyakit ginjal sejak dini :

➤ Mengurangi asupan garam
Garam adalah sumber yang meningkatkan kadar natrium dari diet anda. Natrium tinggi tidak hanya meningkatkan tekanan darah tinggi, tetapi juga memicu pembentukan batu ginjal.
➤ Minum air putih 8 gelas sehari
Air sangat penting untuk membantu anda agar terhindar dari dehidrasi, serta membantu ginjal untuk membuang samua racun dari dalam tubuh anda. Air juga membantu tubuh untuk mempertahankan volume dan konsentrasi darah. Hal ini juga membantu pencernaan dan mengontrol suhu tubuh. jadi pastikan anda terhindar dari dehidrasi dengan mendapatkan jumlah cairan yang cukup setiap hari.
➤ Jangan menahan buang air kecil
Penyaringan darah adalah fungsi utama yang dilakukan oleh ginjal anda. Ketika proses penyaringan  dilakukan maka jumlah kelebihan cairan limbah yang di simpan didalam kandung kemih perlu segera dibuang. Meskipun kandung kemih bisa menampung banyak urine, namun rasa ingin BAK dirasakan saat kandung kemih sudah terisi dengan 120-150 ml urin.
➤ Makan dengan benar
Hampir semua proses yang terjadi di dalam tubuh anda di pengaruhi oleh apa yang anda makan dan bagaimana cara anda makan. Jika anda makan makanan yang tidak sehat seperti junk food dan makanan cepat saji, maka organ-organ tubuh anda harus bekerja ekstra keras termasuk ginjal.
➤ Minum-minuman yang sehat
termasuk jus segar atau jus blender adalah cara lain supaya anda bisa memasukkan lebih banyak cairan dan menjaga ginjal anda selalu sehat. Jus membantu sistem pencernaan untuk mengekstrak lebih banyak air dan mengeluarkan limbah dari dalam tubuh.
Hindari minum-minuman bersoda, kopi dan teh yang berlebihan karena minuman yang mengandung kafein berpotensi mengurangi jumlah cairan dalam tubuh dan membuat ginjal harus bekerja keras untuk membuangnya.
➤ Hindari alkohol dan merokok
Kelebihan asupan alkohol bisa menganggu keseimbangan elektrolit dalam tubuh dan pengendali hormonal yang mempengaruhi fungsi ginjal. Merokok memang tidak terkait langsung dengan masalah ginjal secara signifikan dan memiliki efek buruk pada kesehatan jantung yang selanjutnya memperburuk masalah ginjal.
➤ Olahraga rutin
Para ahli dan peneliti yakin bahwa obesitas sangat terkait dengan masalah kesehatan yang berhubungan dengan ginjal. Kelebihan berat badan akan menghadirkan resiko masalah ginjal dua kali lipat. berolahraga dan mengatur porsi serta gizi makan yang seimbang pasti akan membantu kesehatan ginjal.
➤ Hindari mengkonsumsi obat tanpa saran medis
Apapun jenis obat-obatan yang anda konsumsi harus melewati ginjal untuk dilakukan penyaringan. Penambahan dosis atau minum obat-obatan tanpa anda sadari bisa meningkatan beban racun pada ginjal.

Obat Tumor Tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) Yang Mengobati Tumor Ginjal Secara Alami, Aman & Nyaman Tanpa Kemoterapi Sampai Tuntas

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html

Kemoterapi dan Operasi adalah 2 cara pengobatan yang banyak digunakan penderita tumor dan kanker. Namun, kini ada cara alami untuk meyembuhkan tumor tanpa harus melakukan kemoterapi atau operasi yakni dengan menggunakan obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) yang sudah terbukti dan teruji secara klinis akan khasiat dan manfaatnya sebagai Cara Tradisional Dan Jitu Mengobati Tumor Ginjal Tanpa Kemoterapi yang mengobati secara alami, aman dan nyaman tanpa sebabkan efek samping dan ketergantungan.
QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan obat herbal tradisional multikhasiat yang di formulasikan secara khusus, dapat mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis hingga non kronis salah satunya seperti tumor ginjal. QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan produk obat herbal tradisional yang diolah dan dikemas secara modern dan berstandar Internasional GMP( Good Manufacturing Practice) oleh para ahli terbaik dan berpengalaman di bidang pengolahan obat herbal. produk ini memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).
Produk ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan dengan bahan utama ekstrak teripang emas. Namun apakah Anda tahu apa itu teripang emas ???

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html
Teripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin (Golden Stichopus Variegatus) ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan spesies lainnya, seperti : Teripang putih(Holothuria scabra), teripang koro(Microthele Nobelis), Teripang pandan(Theenota Ananas) dan teripang dongnga(Stichopu Ssp).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah membuktikan bahwa pada teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap. Dimana didalamnya terdiri dari 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A & E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6 & 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • 25 Jenis Vitamin.
Secara keseluruhan dari berbagai kandungan  di atas, terdapat kandungan senyawa aktif yang memiliki peran sangat penting dalam mengobati tumor ginjal, seperti :
1. Gamapeptide yang merupakan kandungan istimewa karena hanya ditemukan pada ekstrak teripang emas saja, yang memiliki manfaat :
Mencegah inflamasi (peradangan).
Mengurangi rasa nyeri (3X lebih kuat dari obat golongan analgesik seperti paracetamol)
Mempercepat 3X proses penyembuhan.
Mentsabilkan emosi.
Memelihara & memperlancar sirkulasi darah.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
2. Saponin (filinopsida A) yang ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker dan tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat maka perkembangan sel kanker pun terhambat dan akhirnya akan mati.
3. Glikosida yang bersifat sitotoksik alias pembunuh sel tumor dan kanker.
http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html
Menurut  Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela dari Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker dan tumor Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh. Beliau mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC. tedihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A : 9 mg holothurinoside B :15 mg holothurinoside C : 10 mg holothurinoside D. dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif membunuh segala sel tumor dan kanker.  Serta kandungan asam amino pada teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan tubuh terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.


http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html
Tidak mau kalah dengan teripang emas, QnC Jelly Gamat(HMQ) dengan bahan-bahan alami lain seperti 
➧ Sweetener Stevia
➧ Pengemulsi Nabati
➧ Air RO
➧ Essen Natural
➧ Ekstrak Buah dan Sayur 


Keunggulan QnC Jelly Gamat(HMQ)
  • Terbuat dari 100% bahan alam tanpa sedikitpun campuran kimiawi.
  • Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
  • Bisa dikonsumsi untuk semua usia, dari balita hingga lansia.
  • Aman untuk ibu menyusui.
  • Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, QnC Jelly Gamat(HMQ) juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk mejaga dan memperkuat sitem kekebalan tubuh terhadap virus dan bakteri.
Informasi Tentang QnC Jelly Gamat(HMQ)
Nama Produk➡ QnC Jelly Gamat
Harga Resmi ➡ Rp. 155.000
Kode Produk ➨ HMQ
Legalitas ➡ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & BPOM RI TR 173301471 serta berlabel HALAL resmi dari MUI.

Cara Pemakaian / aturan konsumsi :
➤Untuk pengobatan tumor ginjal pada anak-anak minumlah 1-2 sendok teh 2X sehari, diminum setelah makan.
➤Untuk pengobatan tumor ginjal pada orang dewasa, minumlah 2 sendok makan 2X sehari, diminum setelah makan.

Testimoni Konsumen QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html

Legalitas Resmi Dari QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-tradisional-dan-jitu-mengobati.html



Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Tradisional Dan Jitu Mengobati Tumor Ginjal Tanpa Kemoterapi dengan menggunakan obat herbal tradisional QnC Jelly Gamat(HMQ) yang mengobati dan menghilangkan tumor ginjal secara alami, cepat, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping.

CATATAN :
  • Apabila menemukan harga QnC Jelly Gamat(HMQ) yang diperjual belikan tidak sesuai dengan harga resmi yakni Rp. 155.000 maka dapat dipastikan bahwa barang tersebut adalah PALSU, untuk itu kami menyarankan agar selalu memesan produk pada agen resmi seperti kami.
  • Untuk keluhan penyakit kulit seperti jerawat & bekas jerawat, infeksi kulit berjamur, koreng bernanah & bekas koreng, luka bakar, kusta, keloid, panu, herpes, cacar dan keluhan penyakit kulit lainnya, dapat langsung dioleskan secara rutin 3x sehari pada kulit yang bermasalah dan diminum 2-3X untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Untuk Cara Tradisional Dan Jitu Mengobati Tumor Ginjal Tanpa Kemoterapi dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2 - 6 botol QnC Jelly Gamat(HMQ).
Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat(HMQ)
Ketik HMQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB  D99C47E5   

CONTOH PEMESANAN
HMQ : 10 Botol : Abdul Rohim : Jl. Sukanagara Sindanggalih Rt/Rw 04/15 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.2222.XXXX Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB D99C47E5    

Untuk Informasi Lengkap Harga & Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah Ini !!!

http://maulherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html
INGAT !!! HMQ merupakan format WAJIB yang harus dimasukan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami.

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat(HMQ) Pada Kami :
  • Beli 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran.
  • ORDER MUDAH : Pemesanan hanya melalui SMS/WA & BBM.
  • PELAYANAN TERBAIK : Ditangani oleh pengelola yang Handal, Profesional dan Berpengalaman.
  • BERGARANSI : 100% uang kembali jika barang rusak atau tidak sampai.
  • HARGA HEMAT : Setiap pesanan diatas 5 botol akan mendapatkan potongan harga.
  • PROSES CEPAT : Ketika anda selesai mengirimkan sms pemesanan, kami akan langsung mengkonfirmasi dan membalas pesan anda.

PERHATIAN :
  • Hati-hati penipuan. Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. Produk ASLI hanya bisa anda dapatkan dari distributor RESMI seperti kami. Barang yang kami kirim dijamin 100% ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
  • Produk tidak dijual di apotik manapun, hanya bisa anda dapatkan di agen resmi seperti kami.
  • Produk selalu siap sedia berapapun yang anda pesan.
  • Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa antar langsung ke rumah/ COD.


Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan produk yang kami tawarkan bisa menjadi syariat kesembuhan penyakit yang anda derita. Amiin !!!

Husni maulana

About Husni maulana -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :