KEUNGGULAN BELANJA QnC JELLY GAMAT DISINI => ORDER MUDAH - PELAYANAN TERBAIK - HARGA HEMAT - PROSES CEPAT & BERGARANSI

Pesan 1 botol obat dikirim dulu, setelah sampai baru transfer pembayaran

Jumat, 25 Agustus 2017

Husni maulana

Cara Menghilangkan Penyakit Melasma Secara Alami

Cara Menghilangkan Penyakit Melasma Secara Alami

Selamat datang dan salam sehat kami ucapkan, untuk Anda yang sedang mencari solusi Cara Menghilangkan Penyakit Melasma Secara Alami kini Anda sudah berkunjung ke situs yang tepat. Apakah Anda mengalami masalah kulit wajah ?? Apakah masalah itu berupa bercak berwarna coklat atau sawo matang ?? Jika iya, berarti Anda sedang menderita melasma. Tentu hal ini sangat menjengkelkan bukan ?? semua orang terutama kaum hawa tentu menginginkan kulit wajah yang mulus dan bersih terbebas dari masalah kulit wajah seperti melasma ini. Untuk Anda yang sedang mengalami melasma jangan kemana-mana lagi, disini kami mempunyai solusi ampuh untuk menghilangkan melasma secara alami, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping yakni dengan menggunakan produk herbal QnC Jelly Gamat(HMQ) yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan untuk menghilangkan melasma ini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk ini, mari kita simak terlebih dahulu apa itu melasma dan apa penyebabnya !!!

Pengertian Melasma

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-penyakit-melasma.html

Melasma merupakan kondisi kulit kronis yang menyebabkan perubahan warna dikulit wajah. Melasma biasanya muncul sebagai bercak coklat, hitam atau abu-abu kebiruan di pipi atas, bibir atas, dahi dan dagu. Melasma banyak dialami oleh wanita berusia 25-40 tahun, lebih banyak terjadi pada perempuan ketimbang laki-laki. Flek hitam lebih sering terjadi pada ras Asia, karena kebanyakan orang ras Asia tinggal di daerah tropis yang banyak terpapar sinar matahari.

Penyebab Melasma

Penyebab melasma sampai saat ini belum diketahui pasti, dapat timbul sebagai proses fisiologis atau patologis, tetapi paparan matahari dapat mempengaruhi timbulnya melasma. Faktor-faktor yang dianggap menjadi penyebab melasma adalah :

➤Sinar ultraviolet
Hal ini dapat memacu proses pembentukan pigmen melanin. Dalam kulit terdapat pigmen yang biasa disebut melanin. Pigmen melanin pada kulit ini dihasilkan oleh melanosit dan pigmen melanin pada kulit ini punya tugas dalam melindungi kulit dari efek berbahaya paparan sinar matahari. ketika proses pembuatan pigmen melanin kulit yang dilakukan oleh melanosit ada pertambahan sel maka akan menyebabkan terjadinya hiperpigmentasi dan kondisi inilah yang membuat area kulit tertentu menjadi gelap atau muncul bercak-bercak coklat diwajah dibanding dari warna kulit disekitarnya.

➤Faktor Genetik
Dilaporkan adanya kasus keluarga sekitar 20 - 70% kecenderungan genetik merupakan faktor besar dalam perkembangan melasma. Hal ini lebih banyak terjadi pada wanita dari pada pria. Seseorang dengan kulit coklat terang yang berada di daerah dengan paparan sinar matahari lebih mudah menderita melasma. Lebih dari 30% pasien melasma memiliki riwayat keluarga dengan melasma.

➤Kosmetik
Bahan-bahan kosmetik yang bersifat fotosintetif dapat merangsang melanogenesis jika terpapar sinar matahari.

Lalu bagaimana cara yang tepat untuk mengatasi melasma tersebut ??? Cara yang paling tepat  untuk mengatasi melasma adalah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) yang telah direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena khasiat dan manfaatnya yang mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti melasma.

QnC Jelly Gamat(HMQ) Solusi Menghilangkan Melasma Secara Alami, Aman & Nyaman Sampai Tuntas

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-penyakit-melasma.html

Mungkin Anda  merasa heran dan bertanya-tanya mengapa kami menyarankan Cara Menghilangkan Penyakit Melasma Secara Alami dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ). Seringkali banyak orang yang mengobati masalah kulit melasma ini dengan produk krim yang terbuat dari bahan kimia yang pastinya memliki resiko menimbulkan efek samping yang berbahaya nantinya. Namun akan berbeda hasilnya apabila Anda mengobati masalah melasma ini dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat(HMQ).
Perlu Anda ketahui QnC Jelly Gamat(HMQ) merupakan produk obat herbal tradisional multikhasiat yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli terbaik untuk mencegah serta mengobati berbagai macam jenis penyakit, baik penyakit dalam maupun luar (kulit) yang bersifat kronis hingga non kronis salah satunya seperti melasma ini. Produk obat herbal ini diolah dan dikemas secara modern dengan standar Internasional GMP( Good Manufacturing Practice) oleh para ahli terbaik dan berpengalaman di bidang pengolahan obat herbal. produk ini memiliki legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan BPOM RI TR 173301471 serta sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia(MUI).

Produk obat herbal ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa sedikitpun campuran bahan kimiawi, bahan utama yang digunakan sangatlah istimewa yakni menggunakan teripang emas. Namun apakah Anda tahu apa itu teripang emas ???

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-penyakit-melasma.html
Teripang emas adalah spesies hewan laut  yang memiliki bentuk seperti timun, tak heran hewan ini juga sering disebut timun laut. Hewan yang memiliki nama latin (Golden Stichopus Variegatus) ini  hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun lingkungan terumbu dan bergerak sangat lambat. Teripang memeliki 1250 spesies berbeda yang telah teridentifikasi dan tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.
Teripang emas(Golden Stichopus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang termasuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan spesies lainnya, seperti : Teripang putih(Holothuria scabra), teripang koro(Microthele Nobelis), Teripang pandan(Theenota Ananas) dan teripang dongnga(Stichopu Ssp).

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli telah membuktikan bahwa dalam teripang emas ini mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi dan lengkap. Dimana didalamnya terdiri dari 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, seperti : 

Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Asam Eicosapentaenat (EPA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin, Philinopside A & E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6 & 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%.   

Semua kandungan senyawa aktif tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam mengatasi masalah melasma, Seperti :
1. Kandungan Kolagen yang mencapai 80% yang sangat dibutuhkan untuk proses penyembuhan dan perbaikan jaringan pigmen kulit menjadi kembali normal.
2. Mengandung Senyawa Antiseptik Alamiah yang mampu mencegah dan membunuh segala jenis bakteri dan jamur yang dapat memperparah keadaan melasma. Dengan adanya kandungan senyawa aktif ini segala jenis bakteri dan jamur yang ada dikulit tidak akan berkembang dan mati.
3. Mengandung senyawa istimewa yaitu Gamapeptide (karena hanya terdapat pada teripang emas) yang memiliki manfaat sebagai berikut :
  • Mencegah inflamasi (peradangan).
  • Mengurangi rasa sakit.
  • Mempercepat 3X proses penyembuhan.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
  • Mentsabilkan emosi.
  • Meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Menjaga elastisitas kulit dan mengencangkannya.
4. Mengandung Cell Growth Factor yang memiliki manfaat untuk membuang sel kulit mati, menghilangkan flek hitam, menjaga kesehatan kulit, serta unsur yang dapat membentengi kulit dari persoalan penyakit kulit seperti melasma, jerawat dan flek hitam.

Khasiat Lain QnC Jelly Gamat(HMQ) Untuk Kulit Wajah :
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit yang kasar dan kering.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.
  • Menghilangkan flek hitam, bopeng dengan cepat.
  • Memutihkan kulit wajah secara merata.
  • Mengurangi garis-garis kecil dan keriput.
  • Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis.
  • Mengurangi minyak yang berlebih.
  • Mengecilkan pori-pori di wajah.
  • Mengangkat sel kulit mati dan menumbuhkan sel yang baru.
  • Mencerahkan kulit wajah.

Informasi Tentang QnC Jelly Gamat(HMQ)
Nama Produk  ➤ QnC Jelly Gamat
Isi ➤ 300 ml/botol
Harga Resmi ➤ Rp. 155.000
Produsen ➤ CV JOGJA NATURAL HERBAL
Kode produk ➤ HMQ
Komposisi ➤ Ekstrak Teripang Emas, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayur.
Legalitas ➤ DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 & BPOM RI TR 173301471 serta berlabel HALAL resmi dari MUI.

Cara Pemakaian / aturan konsumsi :
➧Untuk terapi pengobatan melasma dapat di oleskan secara merata 2-3X sehari dan diminum 2-3 sendok makan 3X sehari sesudah makan.
➧Untuk Cara Menghilangkan Penyakit Melasma Secara Alami dengan hasil yang maksimal membutuhkan 2 - 6 botol QnC Jelly Gamat(HMQ).

Keunggulan QnC Jelly Gamat(HMQ)
  • Bahan utama yang digunakan yakni teripang emas, memiliki kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.
  • Berbeda dengan produk lainnya, QnC Jelly Gamat(HMQ) bisa digunakan dengan cara dioles (untuk masalah kulit) dan diminum (untuk penyakit organ dalam baik kronis maupun akut.
  • Terbuat dari 100% bahan alami tanpa sedikitpun campuran kimiawi.
  • Tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.
  • Bisa dikonsumsi untuk semua usia, dari balita hingga lansia.
  • Aman untuk ibu menyusui.
  • Proses penyembuhan penyakit yang tergolong cepat, efektif tanpa sebakan efek samping.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, QnC Jelly Gamat(HMQ) juga bisa sebagai suplemen kesehatan alami untuk menjaga dan memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap infeksi virus dan bakteri.
Sungguh luar biasa bukan manfaat teripang emas yang ada dalam QnC Jelly Gamat(HMQ) sebagai Cara Menghilangkan Penyakit Melasma Secara Alami yang menghilangkan melasma secara alami, aman dan nyaman tanpa menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Untuk itu tunggu apalagi, segera pesan dan hilangkan penyakit melasma yang anda derita dengan menggunakan QnC Jelly Gamat(HMQ) dan rasakan manfaat serta khasiat didalamnya oleh Anda secara nyata.

Bagaimanakah cara untuk mendapatkan produk ini ???

Tenang !!! untuk Anda yang masih bingung bagaimana cara untuk mendapatkan QnC Jelly Gamat(HMQ), kami memberikan kemudahan untuk Anda dalam cara pemesanannya, yakni Anda hanya perlu mengirimkan format pemesanan melalui SMS/WA ke No. 085-223-631-580  dan BBM D99C47E5 seperti dibawah ini :

"Pesan 1-2 botol dikirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran"
CARA PEMESANAN
Ketik HMQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Pengiriman : No Hp/Telepon Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB  D99C47E5   

CONTOH PEMESANAN
HMQ : 10 Botol : Abdul Jaelani : Jl. Sukanagara Sindanggalih Rt/Rw 04/15 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.2222.XXXX Kirim Ke 085-223-631-580 atau Pin BB D99C47E5

INGAT !!! 
HMQ merupakan format WAJIB yang harus dimasukan dalam setiap pemesanan, agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan untuk mempermudah pelayanan kami.

Informasi Lengkap Harga Resmi QnC Jelly Gamat(HMQ)

http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-penyakit-melasma.html
*Harga diatas belum termasuk ongkir

Apabila barang telah sampai, diharapkan untuk segera melakukan transfer pembayaran kesalah satu rekening yang tertera dibawah ini :
http://maulherbal.blogspot.co.id/2017/08/cara-menghilangkan-penyakit-melasma.html

CATATAN :
➢Harap diketahui untuk pembayarannya hanya dilakukan melalui rekening atas nama A.n JAMALUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja.
➢Apabila sudah melakukan transfer pembayaran diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi kepada kami melalui Telp. 085-223-631-580
➢Apabila menemukan produk jauh lebih murah dibawah harga resmi yaitu Rp.155.000 kami pastikan bahwa produk tersebut palsu ataupun kadaluarsa.

PERHATIAN :
  • Hati-hati penipuan. Kami bukanlah distributor abal-abal yang menjual produk palsu. Produk ASLI hanya bisa anda dapatkan dari distributor RESMI seperti kami. Barang yang kami kirim dijamin 100% ORIGINAL(ASLI) dan langsung dari PUSATNYA.
  • Produk tidak dijual di apotik manapun, hanya bisa anda dapatkan di agen resmi seperti kami.
  • Produk selalu siap sedia berapapun yang anda pesan.
  • Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.
  • Untuk anda yang berada di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya, kami bisa antar langsung ke rumah/ COD.


Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan produk yang kami tawarkan bisa menjadi syariat kesembuhan penyakit yang anda derita. Amiin !!!

Husni maulana

About Husni maulana -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :